Thursday, June 1, 2017

Tanah Buat Perum Bersubsidi Dekat Ponpes Darussalam Ciamis

Dijual Tanah Cocok Buat Perum Bersubsidi Dekat Ponpes Darussalam Ciamis Jawa Barat (Entry Baru Juni 2017)

Tanah Buat Perum Bersubsidi Dekat Ponpes Darussalam Ciamis
Add caption
Satu lagi lokasi tanah di Ciamis yang sangat pas buat Perum atau cluster, yakni Tanah Cocok Buat Perum Bersubsidi Dekat Ponpes Darussalam Ciamis. Luasnya 2,1 Hektar, lokasinya dekat dengan lingkungan Kampus dan Ponpes Darussalam Cidewa Ciamis. Permukaannya datar dan terdapat sumur sumber air yang jika di lingkungan terjadi kemarau panjang, maka sumur ini dengan Kuasa Ilahi menjadi tempat orang-orang memperoleh air bersih. Pemiliknya hanya sedikit orang yakni cuma 3 orang. Harga Rp. 1,75 juta/bata atau 268.000/M2.

Lokasi dari Tanah Cocok Buat Perum Bersubsidi Dekat Ponpes Darussalam Ciamis ini, terdapat aliran sungai kecil yang menambah keindahan. Lanskap di belakangnya ada bentangan jalan rel kereta api yang fantastis indahnya jika kebetulan ada kereta api lewat. Buruan kontak kami untuk memperoleh tanah ini:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami siap bantu anda menuju lokasi asalkan anda memang serius ingin membelinya. jika pun anda mediator, maka kami terbuka bagi anda asalkan bermain jujur atau fairplay, Oke. Jangan lupa baca postingan sebelumnya tentang: Dijual Tanah 10 Hektar di Jalan Raya Nasional Ciamis-Jawa Tengah di blog ini.


No comments: