Saturday, November 2, 2019

4 Lokasi Terbaru Jual Tanah & Property Tasikmalaya

4 Lokasi Terbaru Jual Tanah & Property Tasikmalaya Nopember 2019

 Video Villa Dijual Tasikmalaya
Pantengin terus blog ane, bro & zus...
Kali ini ane akan posting 4 Lokasi Terbaru Jual Tanah & Property Tasikmalaya. Siapa tahu bro & zus berminat. Silahkan siapa saja bisa memanfaatkan info ini baik buyer, mediator atau calo-calo gentanyangan, asalkan etika jual-beli dipegang teguh. banyak yang tanya-tanya ujung-ujungnya calo bolongkotan, padahal awalnya bilang "saya pembeli langsung, A1", namun setelah dikejar ternyata kayak kita-kita hahahahahaha.....Jujur saja, kalau anda calo atau istilah kerennya mediator, ngaku saja sebagai calo. Kami justru lebih menghargai anda. Bahkan anda bisa kerjasama seperti jika anda punya lahan yang akan dijual, bisa kami bantu upload di blog ini, GRATIS....TIS.

Yuk, kita bahas bagaimana 4 Lokasi Terbaru Jual Tanah & Property Tasik ini:

1. Kebun & Tanah di Singaparna: Luas 427 bata, SHM, harga 3,5 juta/bata, lokasi pinggir jalan kampung/desa, ada pohon Albasia di atasnya. Silahkan anda tanya-tanya jika berminat.


2. Kolam Besar [situ] yang di atasnya ada kandang ayam: Luas dan status tanah tersebut masih dirahasikan oleh team lapangan. Yang jelas, kolam besar atau situ plus kandang ayam ini mau dijual oleh pemiliknya. lokasi di Singaparna, strategis, pinggir jalan baru beraspal. Silahkan kepoan bro & zus.

3. villa Indah dan tanah kosong disekelilingnya: villa ini pun belum diberi keterangan oleh team lapanagn, hanya saja laporannya mau dijual oleh pemiliknya. iklankan saja, nanti yang serius mau beli akan saya tanyakan secara detail ke owner", begitu kata team lapangan.


4. Sawah Pinggir jalan Raya: Luas 357 bata, SHM, harga? silahkan tanyakan kami dan kami akan kasih no HP team lapangan kami yang tahu lokasi dan siapa pemiliknya. Maklum saat ini admin jarang ke lapangan, lagi ngurus job utama di Cilacap. makanya team lapangan kami yang setor lokasi tanah 7 property Tasikmalaya yang akan dijual. 


Sekian dulu postingan tentang 4 lokasi terbaru jual Tanah & Property Tasikmalaya. Jika ingin info lebih detail, silahkan kotak kami: AMKA 085322729548 [telpun & WA]. Sudah dulu ya....ngantuk. Tapi jangan lupa baca postingan lainnya yakni:Jual Cepat Ruko jalan Mashudi Kota Tasik. Ok


1 comment:

Dakwah Kaos said...

😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
.
Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
.
Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
.
"Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
.
Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini:

Jual Kaos Dakwah
Testimoni di >>>Instagram<<<:
.
Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Fashion