Monday, January 23, 2017

Dijual Kolam Cikadongdong Singaparna

Dijual Kolam Cikadongdong Singaparna (NEW ENTRY JANUARI 2017.....!!!!!)


Dijual Kolam Cikadongdong Singaparna
Anda mau berbisnis ikan atau ingin memiliki kolam yang luas dan permanen? Jawabnya ada pada kami. Kami menawarkan dijual kolam cikadongdong singaparna Tasikmalaya seluas 1 HA (700 bata/9800 M2). Harga 2,75 juta per bata. Seluruh sisi kolam sudah ditembok permanen, batas kolam dengan bukit sudah dibenteng setinggi 2 meter, kolam terbagi menjadi 3 bagian (Besar, menengah dan sedang). Sisi sebelah ada tanah lebih cocok untuk dibangun bungalow/villa, terdapat 4 buah pohon kelapa, pohon sukun dan pepohonan lainnya. Sumber air insya Alloh tidak sulit karena diairi langsung dari irigasi tertier. Status sudah bersertifikat, pinggir jalan desa, sudah menggunakan pintu gerbang beton untuk masuk ke kolam tersebut.

Menurut kami, harga Rp. 2,75 per bata atau hanya Rp. 200.000/M2 adalah sangat murah. menurut keterangan dari sumbernya bahwa harga sekian itu karena sedang butuh bingit. Maklum mau dibagi waris (orang tua ybs meninggal dunia belum lama ini). Lokasi dijual kolam Cikadongdong Singaparna ini sangat cocok untuk usaha pembenihan ikan, pemancingan ikan, restaurant tradisional dengan gubug atau saung-saung di atasnya, investasi jangka pendek/panjang, perumahan/cluster, dsb.

Jika anda berminat silahkan kontak kami:

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                   b. Pin BB           => 2AB97D70

Lihat juga penawaran terbaru kami januari 2017 seperti: Dijual Rumah dan toko di Singaparna. Patut anda ketahui bahwa kolam ini adalah milik seorang tuan tanah yang baru saja meninggal dunia. tanah ini akan dijual karena hendak dibagikan kepada ahli warisnya. Maka dari itu, harga di atas bukan harga mati alias masih nego. Lokasinya dekat dengan jalan raya Tasikmalaya-Singaparna Kl. 1 KM. 

No comments: