Wednesday, February 8, 2017

RUMAH MURAH DIJUAL: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat

SEGERA, RUMAH MURAH DIJUAL: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat

RUMAH MURAH DIJUAL: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat
Bagi anda yang pusing cari tanah atau rumah di wilayah Tasikmalaya dan Priangan Timur, maka situs jual tanah Tasikmalaya adalah pilihan yang tepat anda kunjungi. Kami memberikan informasi dan solusi bagi anda dalam hal niat membeli tanah, sawah, rumah, kebun, property. Kami secara transparan memberi data- data, foto dan harga secara lengkap. Kali ini pun kami memiliki lokasi Rumah murah dijual: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat, yang bisa anda jadikan hunian baru anda.

RUMAH MURAH DIJUAL: Mangkubumi
Tasikmalaya Jawa Barat (interior)
Lokasi Rumah murah dijual: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat ini, luasnya sekitar 28 bata (392 M2), SHM, bentuk semi-modern, Kamar tidur 3 (salah satu kamar luasnya sekitar 6x4 M2 dan ada WC di dalam), Dapur luas, kamar mandi, Ruang tamu dan ruang keluarga luas, Bisa ditingkat karena bagian belakang sudah dibeton dan ada tangga yang sudah jadi. lantai keramik, halaman luas, depan jalan kampung dan irigasi, ruang kerja dibelakang luas (ex-home industry sandal), pagar perpaduan tembok dan besi,

Mengenai harga, lokasi Rumah murah dijual: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat ini ditawarkan 550 juta (nego), Silahkan nanti anda nego langsung dengan pemilik rumah tersebut, kami hanya sekedar sebagai jembatan/mediator/broker/calo tanah saja. Kami hanya membantu pemilik lokasi rumah dan membantu anda atau siapa saja yang mencari rumah. semoga lokasi Rumah murah dijual: Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat ini cocok dengan selera dan budget anda.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami:

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                  b. Pin BB           => 2AB97D70

Kami insya Alloh siap membantu anda 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Kami pun menerima order pencarian tanah, rumah, sawah, toko, kolam, kebun tanpa biaya. Sebutkan lokasi yang anda inginkan, contoh:

RUMAH MURAH DIJUAL: Mangkubumi
Tasikmalaya Jawa Barat (3)
* Saya butuh: tanah/kolam, rumah/kebun/toko/sawah/dll. (sebutkan salah satu)
* Lokasi       : Pinggir jalan raya/pinggir jalan kampung/
* jarak dengan kota/kabupaten:......KM
* Budget :........juta
* Luas     :.......M2/bata/hektar
* Peruntukan: Rumah tinggal, usaha, toko, peternakan, gudang, usaha kost, dll.
* Spesifikasi : ....Kamar tidur, Kamar Mnadi, garasi, taman, ada kolamnya, dsb.

Jangan segan....jangan malu...ungkapkan keinginan anda, kami insya Alloh siap membantu untuk mewujudkan keinginan anda memiliki tanah, rumah, sawah, gudang, toko, kolam, kebun, dsb. lihat pula postingan kami sebelumnya tentang Koleksi jual tanah dan rumah murah di tasikmalaya, Ciamis dan banjar.




No comments: