Tuesday, December 11, 2018

Dijual Rumah Strategis Depan RSU Tasikmalaya

Dijual Rumah Strategis Depan RSU Tasikmalaya Luas 105 M2: Butuh Renovasi-terjual
Dijual Rumah Strategis Depan RSU Tasikmalaya
Anda lagi nyari rumah dekat rumah sakit biar dekat kalau berobat atau medical check up? anda yang lain pingin dekat ke pusat kota dan pertokoan? pilihan tepat bagi anda adalah: Dijual Rumah Strategis Depan RSU Tasikmalaya luas 105 M2 atau kl. 7 bata/tumbak. Lokasinya persis depan rumah sakit ada gang terhalang satu bangunan. kondisinya memang butuh renovasi, tapi posisinya 2 tingkat dengan kamar di bawah dan kamar di atas, ruang tamu, ruang keluarga, garasi, dan dapur.

Dijual Rumah Strategis Depan RSU Tasikmalaya-2
Rumah ini sangat startegis karena dekat ke alun-alun kota tasik, dekat ke pusat pertokoan, dekat ke sarana dan fasilitas umum, juga dekat ke pasar pancasila maupun Dadaha. Miliki segera rumah ini agar mimpi anda punya rumah dekat rumah sakit atau dekat perkotaan menjadi kenyataan.

bagi anda yang saat ini butuh informasi yang lebih jelas tentang Dijual Rumah Strategis Depan RSU Tasikmalaya, silahkan hubungi kami:
1. Amka: 085322729548 
2. Fendra: +62 812-2162-1202

Silahkan anda tanyakan menegnai status legalitas, kelengkapan, harga, negosiasi. Siapa cepat dia yang dapat. Baca pula postingan kami lainnnya: Sawah 160 Bata belakang Kantor kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya