Monday, January 23, 2017

Dijual Kolam Pinggir Jalan Desa Beraspal Singaparna

Dijual Kolam Pinggir Jalan Desa Beraspal Singaparna (Penawaran Terbaru Januari 2017...!!!)


Dijual Kolam Pinggir Jalan Desa Beraspal  Singaparna
Kolam lagi.... kolam lagi.....Banyak kolam yang mau dijual karena banyak permintaan dari investor kota besar dan ibu kota yang mencari kolam. konon, punya kolam sangat beruntung jika dibuat usaha pembibitan ikan dan pemancingan ikan. Kami sebagai broker online tanah dan property Tasikmalaya, memiliki lokasi Dijual Kolam Pinggir Jalan Desa Beraspal Singaparna seluas 105 bata (1470 M2). Lokasinya sangat strategis: pinggir jalan  desa aspal hotmix, kl. 1 KM ke jalan raya kabupaten Tasikmalaya, sudah dibenteng sekelilingnya, ada saung/gubuk permanen di sudut kiri, sisi kolam sudah ditembok, ada tanah lebih buat bangunan, villa, asri dan pemandangan bukit sawah disana-sini, sangat cocok untuk kolam pembibitan ikan karena sumber air dari irigasi, juga buat kolam pemancingan ikan dan restauran a la tradisional. harga Rp 6,25 juta per bata (Rp. 446 ribu per M2), total 656 juta (Nego).

Dijual Kolam Pinggir Jalan Desa Beraspal  Singaparna (2)
Jika anda tertarik untuk memiliki lokasi Dijual kolam Pinggir Jalan Desa beraspal Singaparna ini, segera kontak kami yang senantiasa siap 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Kami siap mengantar ke lokasi dan siap pula membantu pengurusan jual-beli.

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                               

Tunggu apalagi, miliki segera dijual kolam pinggir jalan desa beraspal Singaparna ini. Lihat pula penawaaran kami lainnya: Dijual kolam Ikan di Singaparna Tasikmalaya. Akses ke ibukota kabupaten Tasikmalaya yakni Singaparna kurang lebih hanya 10 menit daja. Anda akan melihat di lokasi ini banyak restaurant, hunian penduduk dan kantor serta sekolah, maka dari itu sangat strategis. Segera ambil keputusan untuk memilikinya sekarang juga. 


No comments: