Monday, January 23, 2017

Dijual Kolam Ikan di Singaparna Tasikmalaya

Dijual Kolam Ikan di Singaparna Tasikmalaya (NEW ENTRY JANUARI 2017...!!!!)


Dijual Kolam Ikan di Singaparna Tasikmalaya
Dijual Kolam Ikan di Singaparna Tasikmalaya (2)
Anda mau investasi? Anda mau usaha di bidang perikanan? Silahkan temukan jawabnya di situs Jual Tanah & Property Tasikmalaya yang kami miliki ini. Kami mempersembahkan Dijual Kolam Ikan Di Singaparna Tasikmalaya. Kolam ikan ini seluas 120 bata (1620 M2), lokasi pinggir jalan desa beraspal, semua sisi sudah ditembok, pengairan lancar, Sertifikat, harga 3,75 juta per bata atau Rp. 268 ribu per-M2. Total 450 juta (Nego)

Segera hubungi kami jika anda berminat dengan Dijual Kolam Ikan di Singaparna Tasikmalaya ini. Kami siap mengantarnya ke lokasi hingga pengurusan jual-belinya. Kami selalu standby 24 sehari dan 7 hari dalam seminggu.

 1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                   b. Pin BB           => 2AB97D70

Jangan sampai dicaplok pembeli lainnya, segera anda kontak kami di atas. kami yakin anda kagak bakalan rugi karena kolam ikan ini sangat produktif. Dijual kolam ikan di Singaparna Tasikmalaya ini sangat cocok untuk usaha perikanan, restaurant, investasi jangka pendek/panjang. Cari tahu juga penawaran terbaik kami lainnya yakni: Dijual Rumah dan Kolam di Singaparna di situs ini.

Jika saja anda menjadikan kolam ini sebagai sumber penghasilan anda, maka sangatlah cocok karena sumber air meskipun kemarau selalu mengalir. Patut anda ketahui abahwa lokasi kolam ini dekat dengan ibukota kabupaten Tasikmalaya yakni Singaparna yang sedang menggeliat pembangunan infra strukturnya.

No comments: