Thursday, May 4, 2017

Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat Cocok Untuk Perum Bersubsidi

Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat Cocok Untuk Perum: 500 Ribu/Bata
Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat
Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis
Jawa Barat -2
Kebun bisa menjadi investasi anda yang menguntungkan. Ketika anda sekarang membeli kebun yang dipenuhi pepohonan produktif, maka 3-5 tahun mendatang akan memberi keuntungan bagi anda. Kebun adalah ladang investasi yang profitable. Jangan investasikan uang anda di perusahaan investasi yang berujung penipuan dan uang anda akhirnya hilang ditelan buta ijo. Jangan tergiur dengan bagi hasil (profit-sharing) yang fantastis karena akan berujung dengan kekecewaan anda. Berpikirlah secara rasional dan logis, jangan emosional dan terbawa hanyut rayuan maut para marketing investasi. Pada dasarnya, bisnis investasi yang saat ini menjamur dan menjadi berita besar adalah arisan berantai. Arisan berantai yang berbasis binary dan recruitment member, akan terhenti bagi hasil ketika proses recruitment mengalami stagnasi (kemandegan). Yang rugi siapa? anda...anda..dan anda. Maka, investasikan uang anda ke lokasi Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat, niscaya anda akan beruntung secara benar dan halal.

Lokasi Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat ini hanya 100 meter dari jalan aspal ramai lalu lintas, luas 4 Ha (1,5 Ha sudah bersertifikat dan 2,5 Ha masih SPPT), ditanami dengan berbagai pepohonan keras seperti kelapa, albasia, jengkol, petai, nangka, dsb. Pemiliknya hanya 1 orang dengan harga Rp. 1.700.000,-  per bata (121.000/M2). Jadi total harga hanya Rp. 4,85 milyar saja. Jika anda hanya ingin membeli sebagian saja, diperbolehkan oleh sang pemilik. Makanya, buruan investasikan uang anda di lokasi Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat ini. Tanah kebun ini sangat cocok untuk perum bersubsidi, coy. 

Jalan Kampung arah ke kebun
Anda takut meminta bantuan dari kami? Buang jauh-jauh pikiran itu. Kami sangat senang jika anda meminta bantuan kami untuk memiliki lokasi Jual Murah Kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat  ini. Kami mencoba untuk menjadi mitra anda yang baik-hati, ramah dan sopan...juga tidak congkak dan sombong...hehhehehe...lebay ya. Kami ingin memperlihatkan wajah percaloan lokal dan nasional yang baik dan sopan serta melayani siapapun dengan sepenuh hati. Sekali lagi, kami tidak meminta upah atau BOP (Biaya Operasional) dari anda sebagai calon pembeli. Kami sudah punya jatah fee dari penjual. Mau tau berapa besarnya? Kepo ya..hahaha...Kami menerima berapapun dari penjual asal ikhlas dan halal. Okay. segera kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami always standby non-stop 24 jam dalam sehari. Tak ada hari libur bagi kami dalam melayani anda. Kami memiliki puluhan team lapangan yang bertugas mengumpulkan obyek yang dijual untuk wilayah Priangan Timur. Jika anda tidak menemukan apa yang dicari di blog kami, kami siap mencarikan untuk anda asal anda serius dan tidak main-main. Baca pula postingan kami sebelumnya tentang: Jual Rumah cantik 35 Bata Di belakang Kantor walikota Tasikmalaya

No comments: