Wednesday, May 3, 2017

Jual Kebun Murah (Duren, Kelapa, albasia) 3 HA Tasikmalaya Jawa Barat

Jual Kebun Murah (Duren, Kelapa, Albasia) 3 HA Tasikmalaya Jawa Barat (PENAWARAN Mei 2017) 


Jual Kebun Murah (Duren, Kelapa, albasia) Tasikmalaya Jawa Barat
Jual Kebun Murah (Duren, Kelapa, albasia) Tasikmalaya Jawa Barat ini. Insha ALLOH anda akan beruntung berlipat-ganda setahun 2 tahun kemudian. Selagi anda menunggu pembeli rumah anda, anda kan memperoleh hasil rutin dari kelapa, tduren, kayu albasia dan mahoni serta bambu yang bisa dijual segera. Mau apa lagi coba?
Mau investasi tapi dalam hitungan tahun sudah untung berlipat? Mau berkebun tapi gak tahu harus gimana? Mau nyimpen uang tapi pingin aman? Solusinya ada pada kami, yakni miliki segera

Lokasi dari Jual Kebun Murah (Duren, Kelapa,
albasia) Tasikmalaya Jawa Barat ini terletak di Cisempur Cibalong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Luasnya 3 hektar, pinggir jalan desa beraspal, dapat dilalui kendaraan besar atau kecil, isinya terdiri dari pohon duren, kelapa, kayu albasia, mahoni dan bambu. Surat berbentuk sertifikat, Sangat cocok untuk investasi, rest area, cluster, perumahan dan perkebunan dan dibangun villa. Harga per bata 500 ribu/bata atau 35 rehong/meter, jadi total hanya Rp. 1, 05 M (NEGO) Segera anda kontak kami untuk memperoleh informasi detailnya:

Nama                               : Amka
No. HP/WA                     : 085322729548
Pin BB                             : 2AB97D70

Kami siap-sedia mengantar ke lokasi Jual Kebun Murah (Duren, Kelapa, albasia) Tasikmalaya Jawa Barat juga kepada pemiliknya (1 orang). Jangan sungkan dan takut, karena kami tidak minta bayaran. Kami dibayar oleh pemilik kebun, itu pun jika laku dijual (FEE/KOMISI). Kami senantiasa standby 24 jam nonstop untuk membantu anda. Jangan lupa baca pula postingan lainnya seperti: Jual Ruko Murah Pasar Indihian Tasikmalaya Jawa barat dan Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 HA Sumedang di blog ini.

No comments: