Wednesday, May 3, 2017

Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang

Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang Jawa Barat (NEW ENTRY MEI 2017)

Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang
Anggota Jual tanah & properti kami di lokasi
Mau duit anda berlipat tapi ada proses? Jangan ikut-ikutan terjun di Forex, jual beli valas atau investasi saham jika anda kurang mahir menjalankannya. Apalagi tergiur ikut arisan berantai yang ujung-ujungnya anda guling-guling menangis kaya anak TK, karena uang anda hilang ditelan Genderuwo...hihihi....Investasi yang aman adalah di bidang property. Hari ini anda membeli tanah, kebun atau sawah, maka 2-3 tahun lagi keuntungannya berlipat-lipat. Gak percaya? Ya sudah, kalau bandel atau koppig (keras kepala) mah. Khusus bagi anda yang percaya, postingan kali ini patut anda pantengin terus yakni Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang, siapa tahu anda berminat serius untuk memilikinya.

Foto ke-3
Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang Jawa Barat ini, terletak di Buah Dua Sumedang, jarak dari kantor kelurahan kl. 2 KM, luas 5 Ha, harga per hektar Rp. 150 Juta, SPPT, akses jalan tanah, berisi pohon Jati dan albasia sebesar paha orang gendut atau sekitar 70 cm lilitan, 3-5 tahun lagi dari hasil penjualan pohon jati & albasia saja sudah bisa ambil untung/profit taking alias BEP (Break Event Point) sudah tertutupi. Coba, mau bilang apa lagi bro & zus? Udahlah, jangan banyak mikir, segera ambil decision untuk memiliki lokasi Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang ini. Jikalah tidak anda nikmati hasilnya karena anda keburu almarhum alias anumerta bin wafat, khan masih ada anak-cucu yang akan mengambil alih/over-handle...hahahaha....ngeriii. Jangan baper, guyon aza coy. Makanya buruan kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Jangan punya pikiran kami minta upah dari anda. Team lapangan kami yang terdiri dari calo/makelar/mediator/broker tanah adalah kawakan semua. Mereka tidak butuh uang receh sejenis BOP, proyek ongkos atau apapun namanya. Kami hanya pamrh kepada pemilik tanah karena telah dibantu menjualkan miliknya, wajar khan. Itu pun berdasar kesepakatan secara win-win solution. Jadi, woles aza bro & zus, kami siap antar anda ke lokasi Dijual Cepat Kebun Jati-Albasia 5 Hektar Sumedang ini dengan aman-nyaman dan terkendali...xixixi.. serius. Udah ya, pegel tangan ngetik terus, mau minum kopi item dulu. Ta`tunggu konfirmasinya 24 jam sehari & 7 hari dalam seminggu.
Jangan lupa baca postingan sebelumnya tentang: Dijual Murah Kebin Jabon 2,5 HA hanya 150 Juta Ciamis Jawa Barat di blog ini. 

No comments: