Saturday, July 8, 2017

Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis

Dijual Cepat Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis Jawa Barat-sold out

Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis 
Mana ada harga rumah semurah Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis. Harga tanahnya saja di lokasi jalan provinsi Sindang Kasih Ciamis Jawa Barat ini sekitar 20 juta/bata atau Rp. 1,4 juta/M2 (1 bata sama dengan 14 M2). Jadi jika harga rumah tersebut 800 juta, maka nilai bangunannya dihargai hanya 200 juta, padahal materialnya sangat berkualitas mulai dari keramik ukuran 40 cm, kusen kayu sebrang, kolam ikan, taman dan garasi yang memadai. Maka jika kami tawarkan Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis ini seharga 800 juta, anda jangan tawar lagi....hahaha....udah murah bingit kok. Tapi kami kasih kesempatan boleh nawar dikit mah, oke brur & zus...??

Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis ini memiliki kamar tidur 3 (1 kamar ada wc di dalam), mushola, ruang kelaurga, wc, gudang, garasi, ruang tamu, kolam ikan, taman dan menara tower air (water torn). Status tanah sudah SHM alias Sertifikat Hak Milik. Rumah dengan pekarangan luas ini menghadap ke jalan provinsi atau jalan nasional yang cocok buat dijadikan rumah singgah, peristirahatan, tempat usaha ataupun bisnis kuliner. Lingkungan rumah asri ini banyak berdiri rumah makan, bisnis kuliner dan industri makanan ringan, show room mobil dan bisnis lainnya. Jika anda tertarik, segera kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                          25AA090F (Pin Blackberry)

Kami siap membantu anda sepenuh hati untuk memiliki Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Sindang Kasih Ciamis ini. Kami antar anda ke TKP dan ke owner-nya secara direcly, OK. jangan lupa baca postingan sebelumnya tentang Rumah samping Kampus Unigal Ciamis di blog ini.

No comments: