Sunday, July 9, 2017

Villa Pinggir Sungai Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya

Dijual Villa Pinggir Sungai Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat

Villa Pinggir Sungai Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya
Anda bosan hidup di kota besar yang penuh hiruk pikuk? Anda butuh ketenangan hidup di alam pedesaan namun masih tetap berpenghasilan? Anda muak dengan budaya urban yang penuh kemunafikan dan merindukan suasana desa yang penuh dengan kejujuran? Jawabnya ada pada kami. Kami punya koleksi villa-villa indah, cantik dan asri namun harganya terjangkau dan kompetitif. Salah satu villa tersebut adalah Villa Pinggir Sungai Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Villa Pinggir Sungai Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya ini sangat luas yakni kl. 500 bata lebih atau 4000-an lebih M2. Villa ini berada diantara lereng bukit, lembah dan sungai yang sejauh mata memandang adalah sejuk dan sedap dipandang mata. Villa ini terdiri dari 4 kamar tidur, 3 WC, ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan gazebo tempat beristirahat. Mushola pun ada di bagian bawah dekat aliran sungai Ciloseh. Jangan takut anda tidak menghasilkan uang meski hidup di alam pedesaan, karena villa ini disertai dengan kolam-kolam ikan hampir disekelilingnya. Anda bisa berjualan ikan yang pembelinya datang sendiri ke lokasi atau order by phone. Pokoknya, hebring lah jika anda memiliki villa ini. Harganya Rp. 3 Milyar tapi masih nego (begitu kata pemiliknya). Jika anda tertarik, kontak aza kami sekarang juga:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami harap anda akan menemukan kedamaian jika anda beruntung memiliki villa ini. Kami siap antar ke lokasi Villa Pinggir Sungai Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya ini, sekaligus ketemu dengan pemiliknya. OK, are you understand my boss? Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang Rumah Asri 30 Bata Jalan Provinsi Ciamis Jawa Barat di blogku ini.


No comments: