Thursday, February 16, 2017

Dijual Murah Bingit: Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA Banjarsari Ciamis

Dijual Murah Bingit: Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA Banjarsari Ciamis Jawa Barat (Penawaran Terbaru.....February 2017)
Dijual Murah Bingit: Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA Banjarsari Ciamis

SERIUS...SERIUS...SERIUS....!!!!
Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA
Dijual Murah Bingit: Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA Banjarsari Ciamis, pinggir jalan kampung, jalur alternatif ke Pangandaran, usia pohon jati & mahoni variasi 20 tahunan dan 30 tahunan, ukuran diameter 20-30, luas 6,5 hektar satu blok dulu yang dijual (kalau mau semuanya total 17 Hektar 9 blok), harga per bata Rp. 2,8 juta atau Rp.200 ribu/M2 total 12, 74 milyar (NEGO), menguntungkan karena dengan menjual kayunya saja hampir menutup harga beli, pemilik satu orang (MILIK paman sendiri bukan orang lain), mendadak mau dijual karena butuh hingga belum sempat difoto lokasinya, yang jelas bukan dongeng-bukan fiktif. Saya siap sedia 24 jam mengantar ke rumah paman dan ke lokasi kebon mahoni & jati tersebut. Sangat cocok buat investor karena setelah kayunya ditebang dan dijual, bisa dibangun untuk perumahan, rest area, out bond, peternakan, dsb. jalan lumayan mulus beraspal, Konon, Holcim perusahaan semen telah pula membebaskan tanah 200 hektar di lokasi Langkap-lancar sebelah sananya lokasi kebun ini. Segera kontak kami boss besar di bawah ini:

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                  b. Pin BB           => 2AB97D70

2. Asep  Afandi.     :  SMS/Tlp            => 085315143844

Dijual Murah Bingit: Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA Banjarsari Ciamis ini berada di jalur alternatif Ciamis-pangandaran. kemarin saja ketika jembatan Putra Pinggan ambrol, maka lokasi kebun ini dilalui oleh mereka yang hilir mudik Ciamis-Pangandaran dan sebaliknya Pangandaran-Ciamis. Juga menurut informasi, pembangunan Kota Pangandaran sebagai kota administratif baru mengarah ke lokasi kebun ini. Menurut Info, ke depannya orang atau turis atau wisatawan yang piknik ke pangandaran berangkatnya via jalur banjar-banjarsari-padaherang-kalipucang, maka pulangnnya akan melalui jalur ini dimana kebun mahoni dan jati berada.

Jadi, tunggu apalagi, save uang anda untuk diinvestasikan pada lokasi Dijual Murah Bingit: Kebun Mahoni dan Jati 6,5 HA Banjarsari Ciamis ini. Uang anda akan berkembang berlipat-ganda setahun 2 tahun kemudian. Buruan boss, tinjau lokasinya dan miliki segera mumpung lagi butuh bingit sang paman sama uang. Baca pula postingan sebelumnya tentang Rumah Mungil nan Murah 13 Bata Mangkubumi Tasikmalaya Jawa barat.

No comments: