Thursday, February 9, 2017

Rumah Mungil nan Murah 13 Bata: Mangkubumi Tasikmalaya

Dijual Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi Tasikmalaya

Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi Tasikmalaya
Anda lagi cari rumah mungil nan murah? Pantengin terus blog kami ini. Kami menawarkan banyak lokasi rumah, kolam, kebun, toko, gudang dan tanah di wilayah Tasikmalaya dan Ciamis. Silahkan anda pilih sesuai dengan budget dan keinginan anda dan keluarga. Postingan kali inipun siapa tahu anda cocok. Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi Tasikmalaya ini hanya 1 KM dari jalan kabupaten dan pinggir jalan kampung beraspal.

Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi
Tasikmalaya (2)
Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi
Tasikmalaya ini milik seorang bapak yang ingin menjual rumahnya karena sangat butuh uang. Luas tanah 13 bata (182 M2), kamar tidur di bawah 3, kamar tidur atas 1, mushola, dapur, ruang tamu dan ruang keluarga, wc. AJB. Harga 400 juta (nego). Rumah menghadap jalan kampung. Di belakang bukit yang sejuk dan rindang.

Bagi anda yang tertarik ingin memiliki Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi Tasikmalaya ini, silahkan kontak kami. kami akan mengantar anda ke lokasi tanpa biaya alias gratis. Anda bisa berhubungan langsung dengan pemiliknya. kami hanyalah jembatan atau mediator yang membantu niat anda segera tercapai. jangan takut anda diminta fee atau komisi, karena komisi kami berasal dari pemilik rumah sesuai dengan aturan dan norma yang ada. Ok.

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                   b. Pin BB           => 2AB97D70

Rumah Mungil nan Murah: Mangkubumi
 Tasikmalaya (3)
Jangan sungkan atau ragu untuk menghubungi kami. Kami pun siap mencarikan rumah dan property lainnya yang anda butuhkan. Gratis..tis. Sebutkan saja keinginan anda di lokasi mana? budget berapa? luas tanah berapa? rumah atau kebun, sawah, toko, gudang, situ, kolam? Kami tidak melayani konsumen yang butuh sungai, laut atau gunung dan mesjid. titik. baca pula postingan kami sebelumnya tentang: Dijual Butuh: Rumah daan Kolam 68 Bata di Kawalu Tasikmalaya

No comments: