Saturday, February 4, 2017

Dijual Murah Rumah Villa dan Kolam di Ciamis Jawa Barat

Dijual Murah Rumah Villa dan Kolam di  Ciamis Jawa Barat (Penawaran Terbaru February 2017)


Dijual Murah Rumah dan Kolam  di Ciamis Jawa Barat (tampak samping)
Biaya bangun rumah saat ini sangatlah mahal. material dan upah kuli bangunan pun sama mahalnya. Bisa saja biaya kuli dan bangunan sebanding dengan biaya materialnya. Maka dari itu, solusi yang tepat adalah beli rumah yang sudah jadi tapi layak dan mempunyai nilai jual ke depannya. Kami memiliki lokasi
dijual murah rumah dan kolam di  Ciamis jawa barat. Rumah dan kolam ini luasnya 85 bata (1190 M2). Rumah dan kolam dijual ini sangat luas untuk ukuran saat ini. Ukuran kolamnya saja adalah 30 bata (420 M2), sedangkan ukuran rumah sekitar 28 bata (392 M2), sisanya adalah halaman, taman dan garasi sekitar 27 bata (378 M2).

Dijual Murah Rumah dan Kolam  di Ciamis Jawa Barat
(tampak depan)
Mengapa rumah dan kolam di gunung Cupu Sindang Kasih Ciamis ini sangat murah? Murah, karena ukuran rumah 28 bata (392 m2) cukup luas terdiri dari 2 kamar ukuran 5 x 4 M, ruang tamu sekitar 10 x 12 M, Ruang keluarga 10 x 8 meter dan ruang dapur sekitar 4x 3 meter. Sedangkan ruang lainnya adalah 1 kamar pembantu, 1 beranda belakang (paviliyun ukuran 2 x 7 M). 1 dari 2 kamar tidur sudah berikut dengan wc di dalam. wc lainnya untuk keluarga ada di bagian beranda belakang. Garasi cukup untuk menampung 8 mobil yang tersimpan diantara kolam dan rumah serta di belakang rumah dekat serambi. bahkan mushola pun ada di atas kolam untuk tempat beribadah.

Dijual Murah Rumah dan Kolam  di Ciamis Jawa Barat
(garasi antara kolam dengan rumah)
Bagi anda yang saat ini sedang mencari rumah atau villa untuk investasi ataupun tempat peristirahatan, maka lokasi dijual murah rumah dan kolam di gunung Cupu Sindang Kasih ciamis ini sangat cocok. Lokasi dijual murah rumah dan kolam di Ciamis Jawa barat ini adalah 1 KM dari jalan propinsi antara Bandung dengan Ciamis, dekat dengan jajaran rumah makan, mesjid jami, sekolah dan kantor kelurahan, bahkan lapangan futsal atau mini soccer pun sangat dekat dengan lokasi rumah Dijual Murah Rumah dan Kolam  di Ciamis Jawa Baratdan kolam murah ini. Silahkan anda pikirkan untuk memiliki rumah ini. material kusennya dari kayu meranti, gentengnya dari beton, usuk-usuk dari kayu keras, fondasinya sangat kokoh dengan cakar ayam, Harap maklum karena rumah dan kolam murah di ciamis ini pemiliknya adalah pegawai pelayaran kapal pesiar, jadi mengutamakan kualitas dan kenyamanan.

tunggu apalagi? silahkan kontak kami:

1. Amka                  : a. SMS/Tlp/WA => 085322729548
                                   b. Pin BB           => 2AB97D70


Dijual Murah Rumah dan Kolam  di Ciamis Jawa Barat
(mushola di atas kolam)
Kami siap membantu dan mengantar ke lokasi dijual murah rumah dan kolam di Ciamis ini sampai ke tempat dan pemiliknya. kami yakin anda kagak bakalan rugi memiliki rumah ini. jadwalkan oleh anda kapan akan melihat dan survey ke lokasi dijual murah rumah dan kolam di Ciamis jawa Barat ini, kami menunggu dan siap 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu melayani anda. Lihat pula dijual kolam jalan by pass Cipasung Singaparna tasikmalaya di blog ini.



No comments: