Wednesday, June 28, 2017

Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya

Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya Jawa Barat

Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya
Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya
Minal Aidin wal faizin bro & zus, mohon maaf lahir bathin ya jika ane ada salah dan alfa. Oke, langsung aza kita postingan terbaru di bulan Syawal ini, yakni Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya. Villa indah ini luasnya 128 bata atau 1792 M2, pinggir jalan desa, lingkungan asri-nyaman dan sejuk, view-nya atau background-nya adalah Gunung Galunggung yang beautiful, air tidak pernah kering, 2 lantai, kamar tidur 7 (4 kamar di bawah dan 3 kamar di atas), ruang tamu, wc dan dapur, gazebo dan garasi halaman depan masuk 5 mobil, SHM. harga 1,7 Milyar saja.

Adapun konstruksi dari Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya ini beton
bertulang untuk fondasi dan rangka. Kusen dan semua ruangan termasuk lantai terbuat dari kayu galugu (kayu kelapa yang dioven), sehingga nampak bercorak etnik dan memiliki nilai estetika tinggi. dibawahnya terdapat kolam ikan yang airnya jernih disertai tetumbuhan teratai dan ganggang. Lokasi Dijual Cepat Villa Indah di Cisayong Tasikmalaya ini sangat cocok buat juragan atau boss besar yang penat dengan kehidupan kota yang penuh hiruk-pikuk, sangat pas buat istirahat atau bagi anda yang sudah mencapai usia pensiun. meski tinggal di desa, tapi masih bisa menghasilkan uang dari beternak ikan minimal 4 bulan sekali panen. Ayo buruan hubungi kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami siap antar anda ke lokasi dan ke owner-nya langsung. jangan takut, kami tidak minta imbalan sepeser pun dari anda. Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang dijual Rumah dan Kolam di Leuwi Dahu Kota Tasikmalaya di blog ini.

No comments: