Sunday, June 18, 2017

Dijual Rumah dan Kolam di Leuwi Dahu Kota Tasikmalaya

Dijual Rumah dan Kolam di Leuwi Dahu Kota Tasikmalaya Jawa Barat (sold out)
Dijual Rumah dan Kolam di Leuwi Dahu Kota Tasikmalaya

Pingin pindah rumah habis lebaran ini? Pingin punya rumah dan kolam buat menikmati kedamaian? Pingin usaha di rumah dengan beternak ikan di belakang rumah? Solusinya ada pada kami. Postingan kali ini yakni Dijual Rumah dan Kolam di Leuwi Dahu Kota Tasikmalaya bisa menjadi pilihan anda. bagi anda yang senang dengan suasana damai, sejuk, bisa memelihara ikan sebagai usaha tambahan, maka rumah dan kolam ini adalah pilihan terbaik anda. Luas rumah adalah....., surat SHM (Sertifikat hak Milik), termasuk wilayah kecamatan kota Tasikmalaya, cukup asri dan refresentatif. sedangkan luas kolam adalah ...M2, Suratnya SHM, air mengalir bagus, bisa untuk obat stress karena tiap pagi dan sore anda bisa terhibur ketika memberi pakan pada ikan-ikan yang dipelihara. Harga rumah dan kolam ini cukup terjangkau dan kopetitif yakni hanya Rp. 350.000.000,- saja (NEGO). Padahal setahun yang lalu rumah ini dibeli oleh pemiliknya sekarang seharga 360 juta. bukannya untung malah rugi 10 juta.

Kenapa lokasi Dijual Rumah dan Kolam di Leuwi Dahu Kota Tasikmalaya ini dimurahkan harganya? karena pemiliknya sekarang bertempat tinggal di semarang Jawa tengah. Jadi ketimbang jauh jaraknya, lebih baik dijual murah saja. Anda minat? buruan kontak kami sekarang juga agar rumah dan kolam ini menjadi milik anda.

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Interior rumah
Kami siap sedia melayani anda 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam
seminggu, kecuali hari lebaran kami siap kembali H+7. kami antar anda ke lokasi dan jika cocok, maka kami berikan no HP pemilik rumah dan kolam tersebut kepada anda. Ok, kami tunggu. Jangan lupa baca postingan kami yang lain: Tanah Lahan Perum di Cimari Ciamis.
Masjid  patokannya

No comments: