Monday, July 10, 2017

Bangunan Kantor Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya

Dijual  Bangunan Kantor Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya Jawa Barat-sold out

Bangunan Kantor Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya
Nyari kantor buat ekspansi perusahaan adalah gampang-gampang susah. Sebuah kantor yang refresentatif selain lokasinya harus strategis juga bangunan dan ruangannya sangat mendukung bagi kegiatan kantor nantinya. Kantor yang baik bukan hanya betah bagi seluruh staff yang berkantor disana, melainkan juga memberi nuansa nyaman bagi customer atau pelanggan yang berkunjung. Nah, postingan kali ini yakni Dijual  Bangunan Kantor Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya adalah solusi tepat bagi anda pencari bangunan kantor. Lokasinya sangat strategis karena pinggir jalan raya wilayah Kota Tasikmalaya arah menuju Bandung-Jakarta, tepat berada di depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, 5 KM ke pusat kota, lingkungan sekolah dan bisnis, 1 KM jaraknya dengan terminal Bus Budiman dan 2 KM jaraknya dengan terminal induk Type A kota Tasikmalaya, 1 KM jaraknya ke gedung walikota Tasikmalaya. Makanya lokasi bangunan kantor ini sangat strategis dan profitable bagi perusahaan anda.

Bagaimana dengan detail dari Bangunan  Kantor Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya ini? Luasnya sekitar 21 bata (294 M2), tingkat 2 dengan fondasi beton yang kokoh, ruangan bawah  6 dan ruangan atas 4, ruangan meeting atas bawah, wc 4 (2 atas dan 2 di bawah), garasi masuk 2 mobil, halaman luas untuk parkir tamu, ruangan kantor terdepan buat display atau customer service adalah sangat luas. SHM, harga 2,6 Milyar saja (Nego tipis). Jika anda berminat, maka kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami siap antar ke lokasi Bangunan Kantor Depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya untuk survey atau lihat lebih detail setiap sudutnya. Jika perlu, tim kami akan antar anda ke pemiliknya. We are welcoming with you seriously. OK Jangan lupa baca pula postingan kami lainnya seperti Koleksi Rumah Di Bawah 400 Juta kota Tasikmalaya di blog ini. 

No comments: