Monday, July 10, 2017

Koleksi Rumah Di Bawah 400 Juta Tasikmalaya

Koleksi Rumah Di Bawah 400 Juta Tasikmalaya Jawa Barat-sold out
Koleksi Rumah Di Bawah 400 Juta Tasikmalaya
Judulnya antik ya, seolah ane pemilik rumah-rumah tersebut. Judul postingan tersebut tendensinya agar pikiran pembaca terbuka bahwa rumah-rumah di bawah 400 juta pun ternyata diposting di blog ini, tidak hanya jualan villa atau tanah buat perum. Faham brur & zus...?? Silahkan simak "atu demi atu" Koleksi Rumah Di Bawah 400 Juta Tasikmalaya ini yang antara lain sebagai berikut:

1. Rumah ada kolamnya Pinggir jalan Arah ke Perum Cisalak Tasikmalaya: Luas 25 bata (350 M2), SHM, depan sebuah villa tokoh Tasikmalaya, kolamnya jernih sehingga ikan-ikan cepat gede, bisa dijadikan lahan usaha sampingan, ada garasi dan halaman, listrik dan air lancar, harga 375 juta (NEGO).





2. Rumah Cat hijau Kadupugur Tasikmalaya: Luas 17,5 bata (245 M2), SHM, kamar tidur 4, ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan wc, halaman luas bisa untuk usaha bengkel/warung, garasi masuk mobil kecil 3, taman disamping dan di depan rumah, pagar sekeliling, rumah nya bersih dan bikin betah penghuninya, pinggir jalan kampung, lingkungan adem dan aman, harga 300 juta Nego tipis.




3. Rumah tingkat Mancogeh Tasikmalaya: Luas 14 bata (196 M2), SHM, kamar bawah 3 dan kamar atas 2, ruang tamu dan ruang keluarga serta dapur dan wc, pinggir jalan kampung, 1 KM jaraknya dengan kantor kecamatan, cocok buat usaha toko/warung atau onderdil motor, lingkungan agamis dan dekat dengan sekolah SMK maupun sekolah lainnya. Harga 550 juta (NEGO).






4. Rumah cat kuning mancogeh Tasikmalaya: Luas 17,5 bata (245 M2), SHM, kamar 3, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan wc. Halaman luas masuk mobil mini 3 s/d 4 unit, pinggir jalan kampung, berseberangan dengan rumah no.3, cocok untuk buka usaha laundry karena halaman buat jemuran luas, cocok juga buat usaha toko/warung atau usaha apa saja yang penting ada modalnya, betul khan? harga 450 juta Nepis.



5. Rumah Cat Oranye Ciroyom Tasikmalaya: Luas 7 bata (98 M2), kamar 3, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan wc, SHM, pinggir jalan kampung, dekat dengan kampus STM dan SMEA, halaman cukup luas dan terawat, harga 200 juta euy...murah pisaaan....!!!

Jika anda berminat memiliki salah satu dari Koleksi Rumah Di Bawah 400 Juta Tasikmalaya, maka kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami siap bantu anda ketemu sang pemiliknya. Ok. kurang baik gimana akyu ini...hahaha...!!!! jangan forget baca pula Rumah Makan Pangalengan Bandung.

No comments: