Sunday, August 27, 2017

Villa Indah di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya

Dijual Villa Indah di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya Jawa Barat-New Entry Agustus 2017

Villa Indah di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya
Ane serius membuat postingan property dijual di blog ini, makanya mohon bagi para buyer/mediator/broker/calo atau apapun namanya bersikap serius juga. Ane maksudkan serius itu adalah kalau hanya sekedar berniat iseng atau "main-main" lebih baik jangan japri ke ane. Apalagi kalau berniat untuk mencuri info dan data saja dan diiklankan sendiri di media online lainnya, itu termasuk tidak menghargai keringat orang lain. Ane dan tim bersusah payah mengumpulkan foto, data dan lainnya, anda dengan mudah mengupload ke media online lainnya tanpa permisi atau ba bi bu...Tidak memiliki etika bisnis namanya. Ane dan tim emang hanya sekedar penghubung yang menjembatani keinginan owner/pemilik property, boleh saja dipandang sebelah mata tapi tolong apresiasi dan hormati kami. kami punya bukti kuat ada beberapa data dan foto property kami diiklanin oleh oknum di media online lainnya tanpa permisi dari kami. Hentikan itu ya atau minta permisi pada kami. Ok. kini kami akan memposting jualan property terbaru yakni Villa Indah di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya. Pantengin terus ya, siapa tahu rezeki kita.

Villa Indah di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya ini seluas 150 bata atau 2100 M2, legalitas SHM, jarak dari jalan provinsi kl. 5 KM, pinggir jalan desa di kaki Gunung Galunggung, ada kolam renang di belakang rumah, sejuk dan bebas polusi, harga 750 juta NEGO lho....Kamar tidur, kamar pembantu, kamar mandi, ruang tamu dan keluarga komplit, halaman luas dan tentu saja aman. bagi anda yang berminat silahkan kontak ane:


Amka : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)

KAmi siap antar anda ke TKP dan ke owner. Silahkan nego sampai habis...Eit,...jangan lupa baca pula postingan kami sebelumnya tentang: 8 Lahan Perum Bersubsidi di Ciamis Jawa Barat.

No comments: