Monday, August 28, 2017

2 Rumah Kost di Lingkungan Kampus Unsil dan Stikes Tasikmalaya

Dijual 2 Rumah Kost di Lingkungan Kampus Unsil dan Stikes Tasikmalaya Jawa Barat-sold out


2 Rumah Kost di Lingkungan Kampus Unsil dan Stikes Tasikmalaya
Hati-hati kalau mau invest di zaman sekarang ini. Bukannya untung malah buntung. Mendingan investasikan uang anda ke bidang property. Kagak bakalan rugi lho, dijamin. Nich, ane posting kali ini tentang 2 Rumah Kost di Lingkungan Kampus Unsil dan Stikes yang mau dijual. Siapa tahu anda minat dan so pasti profitable. Gimana gak menguntungkan, hanya investasi sekali tapi mendulang rupiah setiap bulan, 6 bulan atau per tahun. Sebagai uji coba, silahkan anggarkan dana sekitar 1 hingga 2 milyar untuk membeli salah satu dari rumah kost ini, minimal penghasilan pasive anda per bulan sekitar 10 hingga 20 juta per bulan. Anda tinggal ongkang-ongkang kaki sambil kipas-kipas dengan lembaran uang di tangan. Uenaknyaaaa......!!! Oke, mari kita bahas satu per satu dari 2 Rumah Kost di Lingkungan Kampus Unsil dan Stikes ini.

1. Rumah Kost 24 Kamar Pinggir Kampus Unsil dan Unper

Rumah kost ini memiliki 24 kamar, luas sekitar 20 bata atau 280 M2, legalitas SHM, 50 M dari Kampus Universitas Perjuangan/Unper dan 100 M dari Kampus Universitas Siliwangi kota Tasikmalaya. Setiap kamar disertai dengan wc dan dapur, parkir motor bisa di depan kamar atau di halamannya, sedangkan parkir mobil di halaman depan yang memuat 8 unit mobil kecil. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 1,5 Milyar NEGO. Jika 24 kamar ternyata kurang besar penghasilan anda, maka rumah kost ini bisa dibangun lagi di atasnya 24 kamar, karena pada awal pembangunan sudah dicor beton yang kokoh. jadi dech anda memiliki 48 kamar kost. Jika uang sewa per bulan kecilnya Rp. 500.000/kamar dikali 24 sudah 12 juta/bulan penghasilan anda. Coba itung sendiri jika sudah dibangun 48 kamar, berapa duit tuh?? Makanya buruan dech miliki rumah kost ini bro & zus.

2. Rumah Kost 11 Kamar Belakang Kampus Stikes Dekat Lapangan Udara Wiriadiningrat

Rumah kost kedua ini luasnya hampir sama dengan rumah kost pertama, hanya saja ukuran setiap kamarnya lebih luas dari rumah kost pertama. terlebih lagi ruang tamu dan dapur di lantai pertama dan lantai kedua ukurannya sangat luas. Rumah kost ini ibarat rumah pribadi lengkap dengan garasi dan halaman. Lantai pertama terdiri dari 7 kamar ukuran kl. 5x5 M2, setiap kamar ada wc-nya, 3 dapur dan ruang tamu. Sedangkan lantai kedua hanya 4 kamar yang ukurannya lebih luas dari kamar di lantai pertama sekitar 6x5 M2 sudah ada wc-nya, ruang tamu/tengah yang luas, dapur 2. Di belakangnya ada tanah kosong yang bisa dibangun lagi kamar-kamar. Legalis SHM, 50 meter dari kampus Stikes, 10 meter dari jalan bypass Mashudi, 1000 meter jaraknya dengan lapangan udara komersial wiriadinata, bahkan rencananya di samping rumah kost ini akan dibangun rumah sakit BTH dalam waktu dekat ini. Harga Rp. 1,1 milyar Nego.

jangan banyak mikir, beli 1 atau 2-2 nya rumah kost ini, siapa tahu anda dikenal nantinya sebagai juragan rumah kost paling terkenal di Kota Tasikmalaya. Yang pasti, ini menguntungkan bro & zus. Kontak ane ya as soon as possible:

Amka: 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)

jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang Villa Indah di Kaki Gunung Galunggung di blog ini.





No comments: