Wednesday, August 30, 2017

Rumah Kost Dekat Kampus Unsil Kota Tasikmalaya

Rumah Kost Dekat Kampus Unsil Kota Tasikmalaya-sold out

Rumah Kost Dekat Kampus Unsil Kota Tasikmalaya


gambar 2
 Rumah Kost Dekat Kampus Unsil Kota Tasikmalaya ini memiliki luas 13 bata atau 160 M2, terdiri dari 6 kamar kost, 3 wc, garasi dan listrik 2 paket. Selain itu, disampingnya ada rumah tinggal dengan 2 kamar tidur, 2 wc, ruang tamu dan dapur. Rumah kost-ini tidak dijual, namun mau dikontrakkan bagi anda yang memiliki jiwa bisnis.
Bagi anda yang ingin usaha kost-an dekat kampus, kami punya solusi. Kami diminta pemilik/owner untuk mengontrakkan rumah kost-nya karena ybs mau hijrah ke kota lain di Jawa barat. Rumah kost-nya terletak sekitar 150 meter dari kampus negeri yakni Universitas Siliwangi kota tasikmalaya.

Jika satu kamar harga kost-nya Rp. 500.000,-/bulan, maka satu bulan penghasilan anda sekitar Rp. 3 juta/bulan atau 36 juta/tahun. jika rumah kost ini dikontrak sebesar 35 juta, maka anda hanya nombok 1 juta/tahun. kelebihannya, anda masih bisa meninggali rumah huni secara gratis..tis. jika pun tidak ditempati oleh anda, maka jika anda kontrakkan sebesar 15 juta/tahun masih cepat laku. Anda masih untung 14 juta per tahun. Makanya segera kontak kami untuk berbisnis via rumah Kost Dekat KAmpus Unsil Kota Tasikmalaya ini:

Amka: 08532272548 SMS/WA/tlpn.

Jangan lupa baca pula postingan lainnya tentang: 2 Rumah kost di lingkungan Kampus unsil dan Stikes Kota TAsikmalaya di blog ini.  

No comments: