Tuesday, September 19, 2017

Lahan Perum Bersertifikat SHM di Cikoneng Ciamis

Dijual Lahan Perum Bersertifikat SHM di Cikoneng Ciamis Jawa Barat-sold out

Lahan Bersertifikat SHM di Cikoneng Ciamis

jalur angkot
Mau lahan bersertifikat SHM biar gampang dijaminkan ke lembaga keuangan? Boleh jadi dana atau budget anda tidak mencukupi untuk membangun proyek perumahan karena habis oleh pembelian lahan, maka sertifikat lahan bisa anda jaminkan ke lembaga keuangan/perbankan untuk biaya pembangunan perumahan tersebut. Apapun planning anda terhadap lahan yang sudah dibeli, akaan lebih nyaman bila sudah disertifikatkan.Tul gak? Anda lebih tahu masalah itu. Kami baru saja menerima laporan team lapangan kami, bahwa ada Lahan Bersertifikat SHM di Cikoneng Ciamis. Setelah kami check, ternyata memang ada lahan tersebut yang luasnya sekitar 1000 bata atau 1,5 Hektar dengan harga di kisaran Rp. 2,1 juta/bata atau Rp. 150 ribu/M2. Murah khan?

Lahan Bersertifikat SHM di Cikoneng Ciamis Jawa Barat ini terletak kl. 1,5 KM dari jalan raya Ciamis-Tasik, dilalui jalur angkot 022, berbentuk kebun palawija, pinggir jalan desa, rata dan tidak perlu pematangan jika mau dibangun perumahan, pemilik 2 orang. Jika anda tertarik, ayo kita ke TKP dan menemui pemiliknya langsung. Kami siap antar anda, namun terlebih dahulu anda kontak kami:

Amka:  085322729548

Kami siap berkolaborasi dengan anda asalkan adanya win-win solution. Ok. jangan lupa baca pula postingan kami sebelumnya tentang: lahan Perum murah di Indihiang kota tasikmalaya di blog ini.

No comments: