Wednesday, September 13, 2017

Lahan Perum di Indihiang Kota Tasikmalaya

Lahan Perum Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat-New Release September 2017

Lahan Perum di Indihiang Kota Tasikmalaya


Ayo..ayo...broker, developer dan investor miliki segera Lahan Perum di Indihiang Kota Tasikmalaya yang sangat strategis, karena berada di pusat kota kecamatan indihiang atau 500 meter dari alun-alun Indihiang Kota Tasikmalaya. Lahan Lahan Perum di Indihiang Kota Tasikmalaya ini seluas kl. 2 HA, campuran antara SHM dan SPPT, milik 4 orang, berbentuk lapangan separuh dan sawah kering separuh, harga penawaran Rp. 2,5 juta/bata nego atau Rp. 178.000/M2. Lahan Perum Indihiang Kota Tasikmalaya ini berada di pinggir jalan desa, tidak perlu pematangan atau cut & fill, siap bangun.

Jika anda sebagai broker/calo/mediator/ tertarik untuk memasarkan Lahan Perum Indihiang Kota Tasikmalaya ini kami siap bekerja sama. Begitu juga, jika anda sebagai developer atau investor, kami pun siap selalu mengantar ke lokasi dan owner. Ok. Kontak ane sekarang juga:

Amka: 085322729548 Whattsapp atau SMS atau Tilpun.

Kami senang jika anda serius. Jangan seperti mediator-mediator atau developer-developer yang terdahulu, hanya meminta data dari kami, selanjutnya "les buleneng" alias hilang dari peredaran, tahu-tahu tanah yang kami promosikan sudah dibangun oleh mereka. Pembeli dan penjual bertransaksi di belakang kami. Kami hanya bisa gigit jari. Alasan pembeli: "Kami tidak jadi beli lahan itu", padahal kami tahu dia suruh adik-kakaknya untuk beli. Penjual juga jago bohong dengan memberi alasan:"orang yang beli bukan orang yang dibawa oleh bapak"....hahahaha....kongkalikong tingkat tinggi 2 pihak. Yakin, kagak barokah lho. Kami hanya kasihan bagi team lapangan kami yang susah payah mengumpulkan data siang-malam, bahkan berhari-hari tapi hasilnya nihil. untungnya aza kami masih ada rezeki sedikit, kami hibur mereka dengan makan-makan di warung Pojok Dadaha dan uang bensin seadanya. Jangan begitu ya, anda-anda broker, developer maupun investor....Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang: Tips Membeli Rumah & Property di blog ini.

No comments: