Friday, November 30, 2018

Rumah Layak Huni 6 bata/84M2 Halaman Luas 150 Juta

Dijual Rumah Layak Huni 6 bata/84M2 Halaman Luas 150 Juta Belakang Terminal-Nopember 2018

Rumah Layak Huni 6 bata/84M2 Halaman Luas 150 Juta
Hello pemirsa, jumpa lagi dengan kami admin Jual Tanah dan Property Tasikmalaya. Lama tak posting rumah atau property yang mau dijual. Sorry ya, maklum ada kesibukan lain yang menyita waktu. Nah, postingan baru kali ini adalah dijual Rumah Layak Huni 6 bata/84M2 Halaman Luas 150 Juta. Ini rumah lokasinya dibelakang terminal atau pasar Indihiang. So pasti cukup strategis. Kalau mau belanja kebutuhan kagak perlu jauh, tinggal jalan kaki atau ngontel dah nyampe pasar. Begitu juga, kalau mau bepergian ke luar kota, gak perlu order Gojeg atau Grab, tinggal diantar aja oleh si cikal naik motor ke terminal Type A, dah nyampe. Lanjut.....??

Nah, Rumah Layak Huni 6 bata/84M2 Halaman Luas 150 Juta ini terdiri dari: 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 wc, 1 dapur dan ini yang menarik: halaman depan luas sekali bisa untuk garasi mobil dan taman. Satu lagi, di belakang rumah ada lahan kosong bisa untuk berkebun atau "niis" dibuatkan saung saja. Lantainya sudah keramik. seandainya terlihat kurang nge "jreng", maklum pemiliknya sudah sepuh jadi kurang perawatan dan pemeliharaan. tapi secara keseluruhan, layak huni lah....apalagi kalau dipoles dikit serta ditanami pepohonan atau bunga di halaman depan, so pasti bikin betah. Adapun harganya RP. 150 Juta masih goyang, tinggal tawar saja, siapa tahu dikasihkan 148 juta hahahahahaa....suratnya masih SPPT.

Jika lagi kebelet pingin rumah meski poleseun ya ini pilihan yang tepat: Rumah Layak Huni 6 bata/84M2 Halaman Luas 150 Juta. kalau mau lihat-lihat alias survey, ngasih tahu dulu, biar rekan admin mengantar hingga ke TKP. Ok. Biasa kontak dulu ane di WA: 085322729548 Amka. Sekian dulu ya, tunggu postingan kami lainnya yang lebih variasi. eit, jangan lupa lihat juga Rumah Plus Tempat Usaha Pinggir Jalan Usaha Gobras Tasikmalaya di blog tercinta ini.

No comments: