Thursday, April 27, 2017

Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang Kota Tasikmalaya

Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat: 600 Juta
Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang Kota Tasikmalaya
Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang
Kota Tasikmalaya-2
Hello Orkay (orang kaya) pituin dari Tasikmalaya yang sudah sukses di kota-kota besar seluruh Indonesia, investasikan hasil jerih payah ke tempat dimana anda semua dilahirkan. Dengan berkunjung ke blog ini, banyak sekali rumah, tanah, kebun, kolam dan property lainnya yang mau dijual. Miliki salah satu diantaranya untuk menguatkan kembali ikatan emosional (emotional bond) antara jiwa anda dengan kota Tasikmalaya tercinta. Jika pun anda lainnya bukan putra asli Tasikmalaya, terbuka juga untuk memiliki semua yang kami tawarkan. Nikmati keindahan panorama Tasikmalaya yang asri dengan penduduknya yang ramah-tamah ciri khas Priangan. Postingan kali ini yang kami tawarkan adalah Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang Kota Tasikmalaya.

Kolam pinggir rumah
Lokasi dari Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang Kota Tasikmalaya ini jaraknya sekitar 5 KM dari pusat Kota Tasikmalaya, berada di pinggir jalan desa beraspal hotmix, 100 meter ke kiri adalah jalan raya menuju terminal induk Type A Indihiang Tasikmalaya, 100 meter ke kanan adalah jalan profinsi yang ramai, SHM, luas 33 bata (462 M2), 2 Kamar Tidur, wc+dapur, garasi dengan rolling door besi, ada kolam disisinya yang airnya mengalir, halaman luas dengan pepohonan yang rindang dan pagar yang kokoh. Harga Rp. 600 juta (nego).

Dijual Rumah Asri 33 Bata Indihiang Kota Tasikmalaya ini sangat cocok bagi anda yang ingin menemukan ketenangan, kedamaian dan keteduhan, karena lingkungannya sangat familiar dan ramah. Kami yakin anda akan merasa beruntung jika rumah ini menjadi milik anda. Segera kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

Kami selalu always dan tidak pernah never tidak standby selama 24 jam menunggu anda. Dont worry be happy, karena kami ikhlas membantu anda tanpa pamrih. Kami sudah punya bagian dari pemilik rumah berupa fee atau komicot. Oke. Jangan lupa, baca pula postingan sebelumnya tentang: Jual Murah kebun 4 Ha Ciamis Jawa Barat

No comments: