Tuesday, April 25, 2017

Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya

Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya: 650 Juta
Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya

gambar-2
Rumah idaman adalah pilihan semua orang. Rakyat jelata maupun borjouis sama memimpikan rumahnya indah, nyaman, asri dan sehat. Jika anda saat ini sedang mencari rumah idaman yang anda impikan, maka solusinya ada pada kami. Kami memiliki banyak koleksi rumah indah yang akan menjadi rumah idaman anda. Postingan kali ini semoga menjadi solusi bagi anda untuk memiliki rumah idaman tersebut, yakni Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya.

Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya ini terletak di wilayah Kota Tasikmalaya, jarak dari pusat kota Tasikmalaya adalah kl. 5 KM, Sertifikat Hak Milik (SHM), luas 49 bata (686 m2), Kamar tidur 7 (2 ada di lantai 2 bagian belakang), WC 3 unit, Ruang tamu 2, garasi masuk 3 mobil, listrik 4 paket, air pompa, bagian depan Toko dengan kamar 1 dapur dan wc+ rolling door besi. Samping Toko ada kolam ukuran 12 Mx 6 Meter, kolam lain ukuran 3x2 di halaman rumah.

Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya ini meski pinggir sungai, namun sudah mempunyai jembatan beton sendiri yang sudah memiliki izin dari dinas Pekerjaan Umum (PU). Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya ini sangat cocok untuk villa juga untuk tempat tinggal sambil usaha toko pupuk, karena sekelilingnya adalah hamparan sawah yang indah. Harga Rp. 650 juta (Nego tipis). Silahkan anda lihat lokasi Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya ini, kami yakin anda pasti merasa betah selain harganya tergolong murah jika dibandingkan dengan rumah sejenis dengan luas di bawahnya. Buruan kontak kami:

Amka                             : 085322729548 (Tlp/SMS/Whattapps)
                                         2AB97D70 (Pin Blackberry)

kami siap sedia mengantar anda ke lokasi Dijual Rumah Indah Plus Toko 686 M2 Kota Tasikmalaya ini tanpa meminta imbalan. Sekali lagi, kami sudah mempunyai jatah fee dari owner/pemilik. Makanya jangan segan-segan meminta kami untuk mengurus surat-surat dan mekanisme jual-beli jika rumah ini menjadi milik anda. OKay. Jangan lupa baca pula postingan kami sebelumnya yakni: Koleksi Jual Rumah DI Bawah 100 Juta Tasikmalaya.

No comments: